Festival Merah Putih Ikut Dukung Tumbuh Kembang Anak

Senin, 12 Agustus 2024 - 17:17 WIB
loading...
Festival Merah Putih...
Berkolaborasi dengan Blibli, PT Nutricia Indonesia Sejahtera menggelar Festival Merah Putih pada 10-18 Agustus 2024 di mal Grand Indonesia, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan Blibli, PT Nutricia Indonesia Sejahtera menggelar Festival Merah Putih pada 10-18 Agustus 2024 di mal Grand Indonesia, Jakarta.

Festival ini bertujuan mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si kecil.

Rakhmania Pithaloka, Marketing Manager - Consumer Value Journey & Customer Relationship Management Nutricia mengatakan, di era globalisasi seperti saat ini, dunia menjadi semakin kompetitif dan hanya yang terbaik dapat bertahan. Untuk menghadapi tantangan tersebut, penting bagi orang tua mempersiapkan si kecil agar bisa mencapai potensi maksimalnya untuk menang menjadi yang terbaik di masa sekarang dan di masa depan.

Memahami hal tersebut, lanjut dia, Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi anak.

"Pada Festival Merah Putih, Nutrilon Royal meluncurkan platform NutriShop yang merupakan layanan terbaru untuk dapat menjadi solusi bagi para mama agar bisa lebih mudah mengakses dengan cepat produk Nutrilon Royal," kata Rakhmania, Senin (12/8/2024).

Layanan Nutrishop, tambahnya, didukung layanan pergudangan Fulfillment at Speed (FAS) dari Blibli, yang diperkenalkan di gelaran festival tahun ini.

"Nutrishop adalah layanan berbelanja eksklusif untuk mendapatkan pengalaman berbelanja istimewa dengan manfaat khusus untuk Mama," imbuhnya.

Nutrishop menghadirkan beberapa hal menarik seperti kemasan eksklusif, garansi pengiriman dan penyimpanan, serta layanan berkualitas tinggi.

“Kami percaya bahwa setiap orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam memberikan asupan nutrisi yang berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si kecil yang optimal," tandasnya.

Oleh karena itu, sambung dia, Nutrilon Royal hadir mendampingi para orang tua sebagai pilihan produk nutrisi terbaik di kelasnya untuk mendukung perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)